Rabu, 09 Maret 2011

Welcome!

Selamat datang dalam zona flannelku.com!

Tentu Anda telah banyak tahu tentang kain flannel. Kain flannel banyak memiliki warna-warna yang menarik sehingga dapat dikombinasikan. Perpaduan warna dari kain flannel ini sangat menarik sehingga hasil kreasi dari kain flannel diminati oleh sebagian besar orang.

Penggemar kreasi dari kain flannel cukup banyak dan saat ini semakin berkembang karena semakin banyak pula kreasi baru dari kain flannel.
Beberapa contoh kerajinan dari kain flannel seperti bros, ikat rambut, gantungan kunci, gantungan HP, tempat tisu, sarung HP, souvenir, dan masih banyak lagi. Aneka kreasi kain flannel tergantung dari kreativitas Anda.

Apakah Anda tahu kue tart yang lezat rasanya bisa dibuat dari kain flannel? Anda pasti tergiur akan kelezatan kue tart yang satu ini. Kue tart ini berasal dari kain flannel. Bentuk dan kenampakannya sama dengan kue tar yang asli. Namun berkat tangan-tangan kreatif, kue tart dapat dibuat dari kain flannel.

Flannelku.com meneyediakan pembuatan pesanan Anda. Ide dan design pesanan berasal dari ide Anda sendiri, dan kami akan mewujudkannya dalam media flannel.

Selanjutnya selamat menikmati perjalanan Anda dalam web ini, dan pastikan Anda melakukan pemesanan :D
 God bless you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar