Jumat, 07 Desember 2012

Workshop bersama Flannelku

Pada tanggal 11 November 2011, Flannelku mengadakan workshop dan mentoring - bekerja sama dengan Univ. Gunadarma - Flannelku bisa memberikan pelatihan singkat dengan tema Inovasi dan Kewirausahaan. Workshop tersebut dihadiri oleh kurang lebih 25 orang peserta dari kalangan mahasiswa/i Univ. Gunadarma strata D3. Bukan hanya mahasiswi yang tertarik, beberapa mahasiswa pun nampak dan menikmati workshop. Dan beberapa orang dosen Univ. Gunadarma juga ikut terlibat menjadi peserta.

Dalam workshop itu, Flannelku memaparkan mengenai ide awal usaha, return benefit dari usaha, pengalaman-pengalaman selama berwirausaha, serta memberika pelatihan singkat membuat aksesoris dari flanel. Para peserta sangat antusias ketika mereka mulai mencoba berkreasi sendiri. Hasilnya beberapa diantara mereka ada yang memang mempunyai bakat dalam bidang jahit menjahit hehehehe. Dan tidak sedikit pula yang menyadari potensinya di bidang wirausaha dan akan mencoba peruntungannya di bidang aksesoris.

Workshop diakhiri dengan membagikan doorprize yang Flannelku siapkan dari gallery. Peserta yang beruntung mendapat doorprize sangat senang dan gembira. Para peserta lain mengaku sangat terberkati dengan kehadiran Flanneku yang memberikan workshop dan pelatihan singkat tersebut. Dan mereka berharap Flannelku dapat kembali memberikan workshop lanjutan.

Berikut ini antusiasme peserta workshop yang tertangkap kamera Flannelku:














Flannelku sangat berterima kasih kepada Univ. Gunadarma atas kesempatan untuk bisa membagikan pengalaman dan ilmu bagi adik-adik mahasiswa/i. Dan berharap bisa diundang di kesempatan berikutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar